Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

6 Rahasia Google !

9 Comments »

Google punya rahasia! Ada yang tau? Mungkin blom banyak yang tau *ato malah sudah tau semua?* hihihihihi…. Ya ini cuman buat temen2 yang merasa nganggur dan pengen sedikit mengeksplor kemampuan yang dimiliki google. Berikut 6 (enam) rahasia Google :

1. Isikan kata “googoth” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2. Isikan kata “ewmew fudd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3. Isikan kata “xx-klingon” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4. Isikan kata “google bsd” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.

5. Isikan kata “google linux” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon linux.

6. Isikan kata “google easter egg” pada kotak teks, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky”. Temen2 akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana temen2 bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

(it's fun! :D )

10:42 PM

9 Responses to "6 Rahasia Google !"

www.katobengke.com Says :
Kamis, Februari 05, 2009 1:33:00 AM

wah aku coba yah......
seru kayaknya.......
makasih sobat cantik...and manis....

www.katobengke.com Says :
Jumat, Februari 06, 2009 4:04:00 PM

kamu tau kagak katnya kang rohman kita harus mendaftar ke feedburner kalau tdak blog kita ntar bermasalah...batasnya ampe taggal 28 februari.....

Dita Oktamaya Says :
Minggu, Februari 08, 2009 5:14:00 PM

hi, salam kenal...^^ tukeran link yuuk??
tinggal di batam yahh??^^

Fallen Angel Says :
Senin, Februari 09, 2009 5:32:00 AM

Rahasia ke-7 apaan donk??? hehehehe

M Chandra Says :
Senin, April 19, 2010 7:56:00 PM

hai, ..
salam kenal ya. .
jangan lupa mampir ke blog saya. .
terima kasih. .

Posting Komentar