Subscribe to our RSS Feeds
Hello, this is a sample text to show how you can display a short information about you and or your blog. You can use this space to display text or image introduction or to display 468 x 60 ads and to maximize your earnings.

orang Indonesia acak-acak situs ISRAEL !

1 Comments »

Jakarta - Situs milik Israel kembali menjadi bulan-bulanan cracker dunia. Tak terkecuali bagi orang Indonesia yang turut melampiaskan kekesalannya dengan mengacak-acak situs Israel.


Situs yang menjadi korban kekesalan cracker Indonesia ini beralamat di http://www.noam.org.il/. Pelaku mengaku melakukan hal ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap Palestina.

"Tak ada yang sempurna di dunia.. melainkan Dzat nya. Semoga dengan ini Israel bisa lebih manusiawi. Israel = Teroris," tulis pelaku dalam e-mailnya kepada detikINET, Rabu (14/1/2009).

Sementara di halaman web yang menjadi sasaran amarah, pelaku menampilkan bendera Israel yang disertai coretan silang berwarna merah. Selain itu dibubuhi pula kata-kata kasar yang semakin menegaskan kekesalan pelaku.

"Hacked by Indonesian Moslem Power, Dedicated for moslem in Palestine," tutupnya di situs tersebut.(detik.com)

nb : mau dibantuin gak ngacak-ngacak situsnya ?? :p
3:15 PM

1 Response to "orang Indonesia acak-acak situs ISRAEL !"

Fallen Angel Says :
Senin, Februari 09, 2009 2:21:00 AM

Hahahahaha, kesian amat tuh situs. hm padahal yang salah kan pemerintah Israel, kenapa yang diserang malah situs tak berdosa. hehehehe

Posting Komentar